nhk

Viral Foto Valentino Rossi Dan Wayne Rainey Di GP Amerika 2019, Podo Legenda..!

ManiakMotor – Wayne Rainey sebelum pensiun yang terpaksa, diprediksi sanggup membalap sampai umur 40 tahun. Tapi kecelakaan di Misano pada 1993 dengan Yamaha membuatnya lumpuh. Tulang belakang dan kakinya retak ketika high side di GP500.

Sejak saat itu pembalap Amerika ini harus duduk di kursi roda. Namun pembalap yang tiga kali juara dunia di GP500 ini setiap balapan di sirkuit Austin, Amerika menyempatkan datang dan nonton. Dia memuji penampilan Valentino Rossi pada 14 April 2019 lalu, pembalap 40 tahun yang belum hilang kharismanya.

Di saat sama Rainey memposting foto The Doctor bersama dirinya yang sedang duduk di kursi Roda, “Saya selalu suka menonton Valentino tersenyum. Penampilannya di Austin tidak mengecewakan,” kata Rainey yang juga besar dengan Yamaha di IG-nya @WayneRainey60. Dari kecelakaan Rainey juga yang membuat baju balap sekarang ada punuknya untuk melindungi tlang belakang.

Rossi sendiri hampir juara di Amerika yang di ujung-ujung lomba ditekuk Alex Rins dengan Suzukinya. MM

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2019, Moto2 dan Moto3

MotoGP 2019: Lorenzo Mengaku Tahu Betul Masalah Dihadapi Vinales Dengan M1

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353