Wahyu Rusmayadi Jamin Tim-Tim Balap Bermesin Yamaha Tersenyum Lebar!

    Maniakmotor – kabar terbaru dari Yamaha Racing Indonesia bikin tim-tim balap senyum lebar nih. Wahyu Rusmayadi, manager baru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berjanji support bagi tim-tim balap bakal makin kencang. Yang seru, support ini bukan cuma buat tim pabrikan, tapi juga buat tim non-pabrikan bro.

    Dijelasin langsung sama Wahyu yang ditemui tim maniakmotor.com di Sentul International Circuit pada gelaran Oneprix ronde 4 bro. Menurutnya, Yamaha bakal selalu ada buat para tim balap. Mereka siap dengan sparepart yang kadang susah dicari di dealer biasa, kayak kruk as yang langka.

    “Ini budaya Yamaha yang takkan pernah mati. PT. YIMM bakal langsung bantu tim-tim balap, tanpa lewat dealer. Di Oneprix Ronde 4 pun semua tim bakal dapet support kayak gini,” katanya.

    Jadi, baik tim pabrikan maupun non-pabrikan bisa tenang. Yamaha punya iklim keren yang terus berlanjut dari tahun ke tahun. Keren, kan?

    “Ini adalah iklim Yamaha yang sudah berjalan dari tahun ke tahun, dan saya pastikan itu akan terus berlangsung,” tuturnya.

    Buat yang suka Yamaha, jangan lupa pantengin terus berita dari Wahyu Rusmayadi, si bos keren di Yamaha Racing Indonesia ini. Support-nya bikin semua tim balap senyum lebar! Yamaha, gas pol!

    “Karena budaya dan kepercayaan ini berlanjut terus, dan saya sebagai manajer akan memastikan itu tidak akan pernah terputus. Jadi kami berikan support berupa materiil sparepart yang pastinya selalu dibutuhkan tim-tim balap,” katanya.\

    Raider