nhk

Warm UP MotoGP Misano 2017: Marquez Tercepat, Sepertinya Hujan Sampai Lomba

93 Marquez Misano 2017a

ManiakMotor – Warm-up MotoGP di Misano, San Marino tadi pagi berlangsung dengan status wet race. Sesi pemanasan itu yang tercepat Marc Marquez yang asyik-asyik saja dalam keadaan basah. Sesuai doa Marquez, dia ingin saat race Misano bisa dingin. Eh ini malah basah dan dia mampu tercepat. Tanda siap main basah.

Situasi basah ini naga-naganya akan berlangsung sampai lomba. Sebab Minggu 10 September 2017 langit di atas Misano meluncurkan air. Saat Moto3 dan Moto2 yang telah siang alias sebentar lagi  MotoGP, hujan masih gerimis. Kata orang sini sih hujan gerimis.

Andai pun hujan berhasil berhenti, aspal tidak akan mengering habis, lantaran awan masih tebal di atas Misano. Balapan pun tidak akan normal, ya namanya juga hujan. Jelas Marquez sudah punya persiapan khusus saat basah. Fakta tercepat warm-up tadi.

Hanya saja, tantangan datang dari Danilo Petruci yang menggeber Ducati. Ini anak tuan rumah yang saat hujan ndak bisa dipandang sebelah mata. Belum lagi di bawahnya ada Loriz Bas yang juga pakai Ducati. Pokoknya Ducati saat hujan masih bisa jadi ancaman. Termasuk dua Ducati pabrikan. Motor mereka saat hujan punya keuntungan lebih diam ketimbang Yamaha dan Honda.

Tapi namanya basah apa saja bisa terjadi. Miolo

BACA JUGA

Hasil MotoGP San Marino 2017, 10 September, Moto2, Moto3

Klasemen MotoGP 2017, Moto2, Moto3 2017

BAGIKAN