nhk

Warna Baru Suzuki GS Di Pertengahan 2018, Bodi Putih Striping Hitam, Kaki-Kaki Biru

ManiakMotor – Tren warna yang disukai konsumen saat ini didominasi corak ekspresif. Maka segera PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mewujudkan permintaan tren pasar. Tuh ada penambahan pilihan warna Suzuki GSX-R150 di pertengahan 2018. Yaitu warna Brilliant White – CW Vigor Blue.

Warna itu merepresentasikan jiwa sporty yang dikombinasikan dengan Vigor Blue pada garis-garisnya alias striping. Tentu juga dengan velg yang warnanya berlawanan alias lebih tua dari bodi, namun serasi. Kombinasi warna yang mantap dah, buat konsumen sport 150 cc untuk aktifitas harian.

Selain warna motor ini dilengkapi fitur keamanan canggih Keyless Ignition System sebagai satu-satunya di kelasnya. Makin ada gengsinya tuh motor bermesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) fuel injection. Terasa makin garang dengan tenaganya.

Penampilan warna Suzuki GSX-R150 terbaru ini akan dapat disaksikan di booth Suzuki pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Pameran ini  diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang pada 2 – 12 AGUSTUS 2018. Selain itu, juga dapat ditemui dengan mengunjungi jaringan-jaringan penjualan Suzuki di seluruh Indonesia dalam waktu dekat.

Warna baru ini masih ditawarkan sama dengan harga varian Keyless warna lain, yaitu Rp 30.150.000,- (on the road DKI Jakarta). “Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, diharapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif,” ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS. Rilis Suzuki

BAGIKAN