nhk

Warna Baru Yamaha MT-25 2019: Maskulinitas Sang Penguasa Jalanan

MT-25 Matte Grey

ManiakMotor – Kalau ada penyegaran lepas dari pertengahan tahun, berarti untuk tahun dpen. Seperti warna dan striping baru Yamaha MT-25 yang dikeluarkan Agustus 2018, itu bertahan sampai 2019.

MT-25 muncul dengan Matte Grey dan Blue Metallic. Warna mencolok cukup pada kaki-kakinya. Bodi juga menyesuaikan macam varian Matte Grey warna bodi lebih terang dan cerah tanpa stripping pada kedua sisi tangki. Mirip seperti pada varian sebelumnya.

Kemudian dipadukan dengan cast wheel serta logo MT-25 yang berwarna vermillion (merah). Vermillion yang notabene lebih terang dan menarik perhatian. Sengaja dipilih untuk memberi kesan yang lebih fashionable serta casual pada motor.

MT-25 Blue Metallic

Untuk varian Blue Metallic, perubahan pada tangki bahan bakar. Bila pada varian sebelumnya tangki motor berwarna hitam dengan stripping biru dua sisi, kini warna tangki menjadi biru tanpa ditemani stripping di sisi kanan dan kiri. Pemilihan warna ini untuk merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik.

“Penyegaran MT-25 ini menghadirkan varian warna baru yang dapat merefleksikan karakter pengendara. Matte Grey punya kesan casual serta kekinian. Lalu Blue Metallic yang merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik, dan Black Metallic yang memberi kesan tangguh. Macho bagi pengendaranya,” terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain warna-warna baru di atas, terdapat pula varian Black Metallic yang merefleksikan kesan tangguh, maskulin serta macho yang sesuai dengan karakter pengendara MT-25.  Seluruh varian warna baru ini di banderol Rp 48,000,000 untuk OTR Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website Yamaha di https://www.yamaha-motor.co.id/

BAGIKAN