nhk

Waspada Bermotor di Persimpangan, Bisa Tewas Seperti Video Ini, Ditabrak Mobil Melayang Jauh

Brio Tabrak Motor

ManiakMotor – Video ini telah viral dua hari lalu di sosmed atau tepatnya pada Senin pada 20 Februari 2017. Karena sudah terlambat penulisannya, peristiwa seperti ini sebenarnya mengingatkan untuk ekstra hati-hatian di persimpangan jalan. Hati-hati buat siapa saja, entah pengendara motor dan mobil. Kalau dilihat menjadi fatal, pemotor dan pemobil sama sekali nggak ada reaksi menghindar tabrakan dari sisi berlainan tersebut.

Irfan Taufik (32) pengendara mobil Honda Brio Z 1498 AL menghantam Irfan Taufik (19) yang sedang mengendari Supra X. Si pengendara motor dari sisi kanannya juga sama sekali tak mengira dengan fakta tanpa reaksi menghindar. Dia tertabrak dan melayang jauh di udara, lalu mendarat di pekarangan rumah warga dan tewas seketika. Silakan klik Video Ini.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Naripan – Jalan Sunda, Kota Bandung, pada Senin (20/2-2017) dini hari pukul 00.16 WIB. Juga kejadian ini terekam oleh kamera CCTV yang terpasang pada rumah yang halamannya tempat mendaratnya korban bermotor tadi.

Belakangan si sopir Brio yang saat kejadian sama sekali tak bereaksi menghindar dan mengerem, mengaku ngantuk. “Hasil pemeriksaan, untuk alasan sementara, pengemudi Brio itu mengantuk,” ucap Kanitlakalantas Polrestabes Bandung AKP Hendra Hasibuan, di Bandung, Selasa (21/2-2017) seperti dikutip dari situs berita kota Bandung.

Di dalam mobil Brio tersebut ada dua pria, si Irfan sopirnya dan temannya. Kata polisi di sana, si sopir ternyata juga melanggar rambu lalu lintas alias memasuki tanda larangan (verboden). Saat ini si sopir sedang ditahan. MM

BAGIKAN