nhk

Waspada SYS Palsu, Cek Label Laser!

 

ManiakMotor – Laris manisnya produk SYS dipasarkan, memberi celah buat pedege alias pedagang ‘nakal’. Diakui Mr. Robert Cong selaku distributor resmi SYS di Indonesia bahwa tindak kriminal itu memang sudah terindikasi.

Apalagi produk inovatif macam bak kopling enam per terbukti andal, ”Oleh pedagang nakal, sering kali tuas penekan kopling (shaft) diambil dan diganti produk lain. Konsumen dirugikan lantaran harus ganti, lalu oleh pedagang itu baru dikasih yang asli,” bilang Cong saat bersama portal ini di pabrik SYS Malaysia.  

Tak ingin menyerah, “Kami coba antisipasi dengan memberi label SYS pada bagian-bagian yang sering dipalsu. Dengan teknologi laser, semoga konsumen bisa membedakan mana produk original mana yang palsu,” sambung Mr. Max C.W. Chang selaku Managing Director SYSCAST Marketing Sdn Bhd. 

Juga dengan produk-produk lain macam spare part dan accesoris, “Ini masih dalam tahap pengembangan, agar konsumen tak ada yang dirugikan lagi,” tutup Cong seraya menyebut bahwa markasnya sudah beralih di Jln. Percetakan Negara C36 Komplek Rawasari B/19-20 Jakpus 10570 Telp 021-42885610, 42885611, 42876931 (PT. Global Jaya Auto Part). Ardel

BACA JUGA

Kunjungan Pabrik SYS (Malaysia); Produk Inovatif Enam Per Bukan Main Tempel, Incar Drag Bike!

Launching Knalpot Sakura Muff R25: Tipe Racing Harian Sampai Balap Benaran, Tenaga Naik 10 Persen

Tutup Timing Gear Jupiter Z Yang Cantik HRP

 

 

BAGIKAN