nhk

Waspadai Gebrakan Konsep Matic Terbaru Kymco Pada 2016

 

ManiakMotor – Cerita matik pertama kali di Indonesia yang dijual besar-besaran adalah Kymco. Sayang begitu matik booming di Indonesia, Kymco malah menciut era 90-an. Digantikan merek lain sebenarnya belakangan soal matik di Indonesia.

Karena itu, langkah-langkah Kymco tetap menarik. Macam gebrakan mereka di depan publik pameran otomotif Jepang pada Maret 2016 lalau, Kymco resmi memperkenalkan konsep skuter besar. Desainnya  sporty dengan bodi yang menggiurkan. Kali ini, Kymco mengemas Perpaduan kombinasi warna hitam dan biru , pertanda motor dinamis.

Apalagi ini pertama matik gambot dari Taiwan ini  diberi kode K50.  Sebut saja Kymco K50 yang jadi tanda 50 tahun Kymco dari Korea ini bertahan dengan inovasi mereka terhadap matik. Sejak berdir 50 tahun silam, nggak berhenti memasarkannya dan malah sampai ke Indonesia 90-an itu. Tapai kalau di Eropa, nama Kymco jadi jaminan.

Atsmosfir Kymco diterima di Eropa, memicu merk ini selalu hadirkan produknya berdesain yang modern, sporty dan futuristic. Sudah pasti diameter roda diseting berlingkar roda lebih kecil dengan ban lebar, khas kebutuhan konsumen Eropa. Yang menjadi peranyaan di tunggu – tunggu public, inovasi bagian detail fiturnya yang bikin kuatir merk Jepang.

Sosok Kymco K50 konsep belum dibuka secara penuh dan menahan untuk dipublikasikan. Pabrikan berciri khas produk motor matik ini, sedang menyiapkan peluncuran dan persiapan produksi untuk menjaga terjadinya booming pesanan. Sepertinya sudah digadang-gadang Kymco juga akan kembali ke Indonesia, tunggu saja. MM

BACA JUGA

Dua Moge Honda Tingkatkan Kelasnya, Makin Berkelas 2016

 

Kawasaki Beri Sinyal Hidupkan Aliran Retro Klasik Sampai Ke Indonesia

Asli, Yamaha Rilis Motor Sport di Bawah Rp 10 Juta, Ayo Beli

‘FINOmenal’ Kartini, Diskon Service Hari Kartini untuk Wanita Indonesia

Suzuki Rilis Tipe sport 155 cc Telanjang dan Full Fairing

BAGIKAN