nhk

Waw… Murid DRS35 Juara Banyak Kelas Di Road Race Maluku 2019

ManiakMotor – Nama pembalapnya Bryllian Onker asal Maluku. Dia salah satu murid Doni Racing School 35 atau DRS35 yang bermarkas di Sentul Kecil. Sampai saat ini si Bryllian masih tercatat sebagai murid di situ.

Team HMR Speed

Namun, Bryllian saat ini kembali ke Maluku. Dia punya tim sendiri di sana yang bernama Team HMR Speed. Baru lalu atau 29-30 Juni 2019, Bryllian ikut balapan di Kabupaten Buru, Maluku. Nama eventnya Open Road Race Kapolres Buru Championship 2019.

Hasilnya, dia juara pada semua kelas yang diikutinya. Pokoknya, ilmu yang didapat dari DRS35 langsung ampuh pada MP3, MP4 dan kelas 2T Tune Up 110 cc.Dengan juara banyak kelas, di event tersebut dia dapat hadiah motor. Mantap.

“Ilmu yang saya dapat dari DRS35 sangat berguna, walau kenyataannya kalau di Maluku masih menggunakan sirkuit dadakan. Tapi teknik pengereman, buka gas sampai posisi badan tetap saya gunakan,” kata Bryllian yang orang tuanya mantan binaragawan nasional tersebut. Bone

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353