Wearpack Tes Pra Musim Galang Hendra di WSSP 2024 Udah Muncul! Ternyata ini Alasan ada Logo Doni Racing School Sentul, Jospar

Maniakmotor – Jospar, ya kali kagak, baru kali ini ada logo Racing School Indonesia yang tertempel di Wearpack kejuaraan dunia balap motor. Tuh di atas bro boleh lihat sendiri, ada logo Doni Racing School Sentul pada Wearpack tes Pramusim Galang Hendra.

Tentu saja masih sebatas pramusim, tapi isu yang beredar logo ini tetap akan berada di Weapac Galang Hendra selama satu musim penuh. Lantas apa alasan di belakangnya ya bestie?

Itu langsung Mimin konfirmasi karena sangat kepo, kepada Doni selaku pelatih dan pemilik Doni Racing School di Sentul itu. Saat ditanyakan doi langsung tertawa dengan bangga.

Wearpack Pramusim WSSP 300 Galang Hendra

Ya iyalah, siapa sih yang enggak senang bisa ikut berpartisipasi di dalam kejuaraan dunia. Rupanya alasan di belakangnya adalah, “Galang Hendra akan turun ke dalam kejuaraan WSSP selaku murid saya. Artinya Galang adalah bagian dari Doni racing school,” kata Doni pada 4 Januari 2023.

Usut punya usut, hal ini tidak terlepas dari orang di balik layar yang mendukung Doni racing school serta Galang Hendra. Beliau adalah anggota komunitas Motor dan mobil yang Mensupport penuh Galang Hendra untuk bisa berada di kejuaraan dunia saat ini.

“Makanya ada logo Doni racing school di situ, karena secara tidak langsung menunjukkan bahwa Galang Hendra adalah bagian dari Doni racing school juga. Apalagi sebelumnya Galang Hendra memang sudah satu tahun latihan full di saya,” ujarnya.

“Kan ingat dong, sebelum Oneprix Sentul, Galang sempat mempersiapkan diri bersama Kakak dengan latihan di DRS. Ya intinya semoga dengan ini saya juga bisa banyak belajar dari Galang yang berpartisipasi di Kejuaraan dunia,” pungkas Doni yang sangat berterima kasih atas kesempatan ini.

Mantap dahh, josparr!