nhk

Windshield Nemo Untuk Nmax Versi Besar, Tameng Musim Hujan, Dari GMA Product Series

ManiakMotor – Ini windshield atau tameng yang serba guna untuk NMax. Disebut windshield versi besar, ukuran tingginya saja 75 cm. Mantap untuk menghalau apa saja yang ada di depan yang bakal menimpa wajah dan dada pengendara. Mereknya Nemo.

Windshield NMax dari Nemo
Begini kalau sudah terpasang

Terutama fungsi windshield kan untuk angin, namanya juga windshield. Angin ke dada akan dihalau dan dialihkan ke samping kiri-kanan dan juga ke atas, “Termasuk percikan hujan dari depan, windshield ini bisa menolong. Air dari ban mobil di depan dan air genangan, tidak langsung menciprat ke pengendara,” papar Mas Giman dari GMA Product Series yang jadi induk Nemo.

Makanya, sengaja mika windshield dibiarkan bening, karena memang sudah masuk musik penghujan di akhir 2019 sampai awal tahun 2020. Supaya, kalau lagi hujan bisa mengintip dari balik windshield sambil mengendara. Tapi jangan khawatir, mutu terjamin alias nggak cepat pudar dan nggak mudah retak.

Silakan lihat cara pemesangan dalam video ini yang dipandu dua pembawa yang genteng dan cantik, di sini. Silakan kalau mau jelas ke GMA Product Series, alamatnya Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 boleh juga WA. Mau lihat-lihat foto cantik di FB GMA. Juga di IG @gmaproductseries. Silakan juga cari di google map. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353