nhk

Windshield Nemo Untuk Yamaha Aerox, Aerodinamis Dan Tahan Pecah..!

ManiakMotor – Windshield adalah perangkat fungsional untuk kesehatan sekaligus style. Pakai alat ini kamu nggak bakal kena angin dan penyakit TBC, lantaran angin dari depan dihalau ke samping dan ke atas. Makanya kualitasnya harus jelas untuk aerodinamika udara.

Untuk itu, beli windshield yang bermutu seperti formula GMA Product Series. Seperti biasa kalau plastik dari GMA berarti berlogo Nemo, “Kami selalu mempertahankan kualitas. Mutu Nemo untuk windshield sudah tinggi. Seperti tipe Airflow untuk Yamaha Aerox, anti pecah dan memiliki aerodinamis yang baik,” tutur Mas Giman dari GMA Product Series di Kebun Jeruh III, Jakarta.

Model Airflow

Windshield Nemo ini sangat mementingkan kepuasan konsumen. Rancangannya detil seperti khas Nemo yang selama ini sudah beredar, namun tipe Airflow tahan pecah. Nggak mudah memudar dan nggak klepek-klepek kena angin.

Berbahan dasar plastik poly carbonat. Plastik jenis ini punya ketahanan yang sangat baik yang tidak mudah pecah tadi. Jadi nggak akan kena pada diri sendiri dan pengendara lain, andai terpaksa benturan, “Sudah kami demo dengan cara diinjak, dibanting dan sebagainya tetap utuh tuh,” tambah Mr Giman.

Disebut Airflow yang disebut tadi soal aerodinamikanya. Angin dengan mudah dan dinamis diarahkan oleh windshield. Tidak menghabat riders ketika berkendara oleh terpaan angin. Desainnya juga simple dan elegan. Dan paling penting pemasangannya yang sangat mudah alias PNP. Desain windshield ini juga unik yang terlihat lebih menonjol dan gagah.

Silakan ke


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353