nhk

Windshield Nmax Dari Nemo, Anti Getar, Aerodinamis, Dan Tameng Angin

ManiakMotor – Inilah solusi buat yang biasa jalan jauh dan sehari-hari. Dengan windshield dari Nemo untuk Nmax ini, angin akan tidak akan menerpa langsung ke dada dan wajah. Angin akan diantar oleh tudung ke samping dan ke tas.

Sebenarnya tudung seperti ini sempat ngetop di awal-awal 60-an sampai 90-an. Maksudnya, supaya pengendara nggak kena penyakit paru-paru. Juga nggak minta dikerok usai mengendara seharian, karena masuk angin yang menimpa tubuhnya.

“Tentu yang ini jauh lebih medern. Aerodinamis dan bukan windshield kaleng-kalengan, hehe,” papar Mas Giman dari GMA yang membawahi produ Nemo di markasnya Kebun Jeruk, Jakarta Kota.

Windshield dibuat dari bahan bermutu yang disebut aerodinamis tadi. Desainnya disesuaikan dengan lekukan Nmax, sehingga menyatu bentuknya dengan motor. Dudukannya pun dijamin paten. Nggak ada getaran seperti windshield kaleng-kalengan yang disebut Mas Giman.

Ok deh silakan cek di video ini saat terpasang di Nmax kalian.   Kalau mau tanya-tanya doang juga dilayani. Asal saja jangan terlalu cerewet, kalau jadi beli sih, nggak apa-apa. Bisa menghubungi alamat ini; Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 – 085893171033 boleh juga WA atau FB GMA.

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353