nhk

Windshield Yamaha Aerox Dari Nemo Tipe Avenger, Efisien Mengarahkan Angin

ManiakMotor – Fungsi windshield selain pemanis pada tudung lampu motor, juga fungsional lainnya. Pakai windshield motor memang jadi gagah. Apalagi produk windshield sudah punya nama seperti Nemo. Wah bangga tuh menggunakan akriliknya yang elegan, lekukannya mewah dan paling utama awet sekali.

Namanya saja windshield alias tebeng angin. Tapi kalau diartikan sejelas-jelasnya bagian dari aerodinamika. Makanya orang sering menyebut aerodinamis adalah pergerakan udara saat menyentuh benda seperti windshield ini. Udara akan diarahkan sesuai model windshield.

Sebut saja alat untuk menuntun angin, “Seperti windshield Yamaha Aerox ini, kecil tapi mampu mengarahkan angin nggak mampir ke dada dan wajah pengendara. Makanya, disebut tipe Avenger. Kecil tapi besar fungsinya,” papar Mas Giman dari GMA Product Series yang memproduksi Nemo dari markas mereka di Kebun Jeruk, Jakarta Kita.

Disebut awet nggak mudah dipengaruhi terpaan matahari dan waktu, karena menggunakan akrilik mutu tinggi. Kalian yang sudah sering beli plastik Nemo, pasti tahulah mutunya. Ok deh silakan beli, kalau tertarik sudah

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353