nhk

WordSSP Portugal 2020: Galang Hendra Raih Poin Pertama

Galang Seri 3 WSSP Portugal 2020

ManiakMotor – Bangga dong pembalap INA alias Indonesia dapat point di level dunia. Tepatnya di seri 3 WorldSSP alias serial SuperSport 600 di sirkuit Portimao, Portugal, Minggu 9 Agustus 2020.

Galang yang tahun ini berstatus rookie menembus 15 besar di race-2. Rider asal Yogyakarta yang mengusung tim bLU cRU WorldSSP by MS Racing ini bertarung dengan  24 starter.

Start dari grid 21, pembalap 21 tahun yang membesut Yamaha YZF-R6 ini, dapat menerobos posisi 18 pada lap pertama. Galang terus berusaha hingga pada akhirnya mampu berada di posisi ke-16 sejak lap ke-6.

Pertarungan memang sangat ketat dan perbedaan waktunya begitu tipis. Kemudian pada 4 lap terakhir, Galang dapat konsisten mempertahankan posisinya hingga bendera finish dikibarkan.

“Alhamdulillah race 2 kali ini berjalan dengan lancar. Sejak start, saya memiliki kecepatan yang membaik dibandingkan sebelumnya. Poin pertama akan saya bikin jadi  motivasi untuk terus mendapatkan poin-poin di seri selanjutnya. Full GassPoll,” ungkap Galang yang diutus Yamaha Indonesia tersebut.

Semengat…! Rilis

BACA JUGA

WorldSSP Jerez 2020: Galang Cuma Hampir Dapat Point, Locatelli Kian Cemerlang..!

WorldSSP Jerez 2020: Race-1 Galang Jatuh Saat Posisi 15, Juara Locatelli

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353