nhk

WorldSPP 600 Aragon 2021: Sirkuit Basah Race-2, Galang Hendra Tambah 6 Point..!

Galang Hendra. Berhasil dapat 6 point race-2

ManiakMotor – Race 2, WSSP 600 seri Aragon, Spanyol pada Minggu 23 Mei 2021, disertai lintasan basah, ya habis diguyur hujan. Itu membuat Galang Hendra Pratama dapat peluang. Ia  memilih ban semi basah karena aspal mulai mengering.

Ternyata race 2 memang cauca memihak kepada mereka yang memakai ban semi basah. Karena pada akhir perlombaan racing line banyak yang mengering. Seperti pemenang pelombaan Steven Odendaal dari tim Bardahl Evan Bros, yang di race 1 kemarin juga posisi pertama.

Di kondisi sirkuit yang rumit seperti ini, Galang Hendra binaan (Ten Kate Racing Team Yamaha) yang didukung Yamaha Indonesia tampil sangat memukau. Start dari grid ke-22, ia bisa langsung menerobos hingga posisi ke-13 di lap pertama . Sempat fight di posisi tersebut, dengan pembalap lainnya namun akhirnya ia bisa berada di posisi ke-10.

Di akhir perlombaan barisan depan semakin seru memperebutkan posisi pertama. Ternyata begitupun di barisan tengah, di mana Galang disalib menjadi posisi ke-11. Namun, di lap terakhir ia bisa mempertahankan posisi ke-10nya.

Alhasil, Galang Hendra mencetak 6 poin, pada race kedua. Dengan begitu Galang berada di posisi ke-15 klasemen dengan total 7 point. Raider

BACA JUGA

WorldSBK Aragon 2021: SPP Race Kawasaki Rea Kembali Juara, Kedua Juga Kawak..!

WorldSSP 600 Aragon 2021: Galang Point Pertama, Teman Setimnya Podium Pertama

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353