nhk

WorldSPP Estoril 2021: Race-2 Galang Hendra Ke-19

Galang Hendra

ManiakMotor – Race 2 World Supersport (WSSP) Estoril 2021 berlangsung Minggu 30 Mei 2021. Pada awal race 2, Philipp Oettl coba kabur disusul Steven Odendaal yang pada seri lalu juara dua kali berturut-turut, serta Federico Caricasulo. Di rombongan belakang juga seru, Galang Hendra Pratama tidak kalah coba ubah posisi ke-22.

Pada awal balapan, Galang sempat berebut ke-18 dengan Vertti Takala sebelum terima nasib ke-19. Saking sengitnya, pada lap ke-7 Galang arus kembali tergeser jadi ke-22. Sedangkan di barisan depan Oettl masih bertahan dan terus memimpin race 2 WSSP Estoril 2021. Begitu juga Odendaal yang tak ingin tertinggal dari Oettl terus memperpendek gapnya menjadi 0,040 detik saat lap ke-8.

Diakhir perlombaan, Aegerter setim Galang yang dari sesame tim Ten Kate Racing berhasil melewati Oettl. Tiba-tiba pemimpin race saat itu Steven Odendaal mengalami mechanical trouble alias masalah teknis, yang membuatnya tidak bisa melanjutkan perlombaan.

Lombaan dimenangkan Dominique Aegerter, yang menmpersembahkannya kepada teman satu negaranya Jason Dupasquier yang meninggal beberapa jam lalu di Mugello, Italia saat ikut Moto3. Disusul Luca Benardi, dengan podium pertamanya tahun ini.

Tidak di sisi belakang perlombaan pembalap Indonesia yang tetap memperjuangkan posisinya. Di lap-lap terakhir ia bisa coba mengejar posisi ke-19. Galang puas untuk menyelesaikan race 2 WSSP Estoril 2021 ke-19. Raider

BACA JUGA

Race-1 WorldSSP Estoril 2021: Galang Hendra Ke-21

FP1 WorldSPP Estoril 2021: Galang Hendra Terbawa Semangat Point..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353