nhk

WorldSSP 600: Tahun 2021 Galang Hendra Dengan Ten Kate Yamaha, Tim Profesional..!

Galang Hendra

ManiakMotor – Galang Hendra Pratama pada 2021 di WorldSSP bergabung dengan tim yang profesional, yakni Ten Kate Yamaha Racing Team. Tim ini tidak seperti tahun pertamanya di SuperSport 600 cc dunia  hanya tim awalan dengan Yamaha R6 std alias hanya lepas limiter dan ganti knalpot.

Ten Kate Racing akan memberikannya R6 yang sesuai korekan regulasi WorldSSP. Tim ini sudah lumutan di WorldSBK, “Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih pada Yamaha Indonesia, Yamaha Motor Eropa dan juga semua sponsor yang telah memberikan saya kesempatan lagi di WorldSSP 2021. Sangat tersanjung bersama Ten Kate Racing Yamaha, mereka punya pengalaman hebat,” sambut Galang yang sebut-sebut Yamaha Indonesia.

Artinya, dia bisa bersama Ten Kate juga atas sodoran Yamaha Eropa yang sebelumnya jadi jembatan Galang ke WorldSSP. Kan yang kelas 300 cc adalah tanggung jawab Yamaha Eropa yang salah satu bibitnya Galang Hendra. Galang sendiri tembus ke WorldSSP 300 berkat Yamaha Indonesia. 

“Di musim 2020 saya dapat pelajaran banyak cara membalap dengan Yamaha R6. Tentu sangat berbeda dengan motor 300cc. Kepercayaan Yamaha musim 2021, wajib dibayar dengan berjuang masuk 10 besar. Selalu berusaha untuk mencapai yang maksimal pada setiap balapan,” terarang Galang. Iya, jugan lupa juga berdoa.

Galang akan berpasangan dengan Dominique Aegerter. Pembalap Swiss ini membawa banyak pengalaman dari Grand Prix. Dia pernah di Moto3 dan Moto2. Di Moto2 dia pernah juara di  Grand Prix Jerman pada 2014. Tahun 2020 dia masih ikut MotoE.

Kervin Bos, manajer Ten Kate Yamaha menyambut Galang dan Aegerter, “Sejarah tim kami fokus pada pengembangan anak muda. Tim akan membimbing keterampilan mereka mencapai tingkat yang lebih tinggi. Galang bergabung dengan Dominique yang  berpengalaman, line-up yang kuat bagi kami. Terima kasih kepada mitra kami, terutama Yamaha Motor Eropa dan Yamaha Indonesia,” ucap Kervin. 

Mainkan…! Raider

BACA JUGA

Galang Hendra Lagi Doyan Yamaha Tahun Jebot, Asli Motor Bebek..!

Di WolrdSSP 2021 Galang Hendra Pakai Sepesifikasi Yamaha R6 Lebih Tinggi, Ya Racing..!

Komentar Galang Hendra Pada Performa All New Aerox 155 Connected

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353