nhk

WorldSSP Magny-Cours 2020: Lumayan Race-2 Galang Hendra Ke-13, Dapat Point Lagi…!

9 Galang Hendra

ManiakMotor – Awal start di race-2 WorldSSP di sirkuit Magny-Cours, Prancis pada Minggu 4 Oktober 2020, Galang Hendra Pratama masuk posisi 8 besar. Sayangnya terus kendur sampai menyentuh finish ke-13.

Itu artinya Galang yang memperkuat bLU cRU WorldSSP by MS Racing yang utusan Yamaha Racing Indonesia itu, dapat 3 point.

Hasil race-2

“Sebenarnya dari Superpole ke-6 dan start dari grid 6, saya itu terlalu percaya diri. Lanjut  race-1 sempat ke-5 dan sayang jatuh pada posisi 8 dan lap ke-5. Mohon maaf pada tim dan sponsor. Itu pelajaran buat saya,” terang Galang soal race-1 yang berlangsung Sabtu yang juga hujan.

Untuk race-2 yang barusan berlangsung dia belum punya komentar. Tapi nampaknya Galang lebih main aman menggeber Yamaha R6-nya. Sebab, kondisi lintasan juga basah, sangat basah. Ketimbang jatuh lebih baik dapat point. Saat ini Galang punya 15 point. Selamat buat pointnya.

Seementara yang juara di race 2 ini adalah Lucas Mahias (Kawasaki Puccetti Racing) dengan Kawasaki ZX-6R. Maklum Andrea Locatelli yang merajai SuperSport 600 ini saat warm-up terjatuh. MM

BACA JUGA

WorldSBK Magny-Cours 2020: Dua Moge Kawasaki Jagoan Super-Pole Race, Ketiga Joki Berdarah INA..!

WorldSBK Magny-Cours 2020: Race-1 Hujan, ZX-10RR Rea Juara Ditempel YZF R1 Baz..!

Superpole WorldSSP Prancis 2020: Galang Hendra Ke-6, WSBK Laverty Pole..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353