nhk

WorldSSP600 2021: #55 Galang Hendra Target 10 Besar, Bisa…!

Galang kembali pakai #55 dan tentu kemali ikut WorldSSP600 2021

ManiakMotor – Pasti layak target Galang Hendra untuk masuk 10 besar klasemen akhir WorldSSP600 atau kejuaraan duninia balap sprt 600 cc 2021. Pembalap Jogja utusan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sangat disiplin mengolah fisik dan keterampilannya saat liburan balapan.

Hari ini Sabtu 20 Februari 2021 PT YIMM mengumumkan keikutsertaan Galang di WorldSSP600. Ini menjadi musim keduanya berkompetisi di ajang dunia tersebut. Galang tetap bergabung dengan Ten Kate Yamaha WorldSSP Supported Team dan tentu saja dapatkan dukungan penuh dari Yamaha Indonesia.

Galang siap mencapai tantangan target 10 besar tadi, dengan pengalaman membalap di kejuaraan dunia sejak tahun 2017. Mentalnya telah terbentuk kuat dan didukung semangat menghadapi tantangan, bukan hal yang tidak mungkin bagi pembalap 21 tahun yang akan menggeber Yamaha YZF-R6 itu untuk mewujudkan target.

Bersama tim Ten Kate Racing, Galang meraih targetnya. Ten Kate dalam sejarah World Supersport telah 9 pembalap menjuarainya sejak 2002 sampai 2014. “Senang dan bangga mengumumkan pejuang Semakin Di Depan kami Galang kembali membuat tantangan. Ini usim keduanya dengan nomor start 55. Ini adalah nomor rahasianya yang dipakai saat mengawali karir balapannya dengan sukses di World Supersport 300,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO of PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Galang juga mengekspresikan optimisme dan antusiasme, “Terima kasih kepada Yamaha Indonesia, Yamaha Motor Eropa dan juga semua sponsor saya yang telah memberikan kesempatan besar balapan bersama Ten Kate Racing Yamaha. Di musim 2020 saya belajar banyak tentang cara mengendarai Yamaha YZF-R6. Untuk musim ini, saya akan mendorong dan berjuang dalam 10 besar. Dan juga saya sangat senang di tahun akan kembali menggunakan nomor start 55,” tegas Galang yang tahun lalu terpaksa pakai nomor #9 lantaran sebelumnya sudah ada yang menggunakan.

Galang akan satu tim dengan pembalap senior Dominique Aegerter asal Swiss yang berpengalaman di GP125, Moto2 dan Moto-E dari 2006 hingga 2020.

Ikut pembalap asal Yogyakarta itu merupakan konsistensi Yamaha Indonesia melakukan pembinaan berjenjang. Galang tampil di kancah dunia pertama kali di 2017 saat menjadi rider wild-card WorldSSP300, debut Galang Hendra yang membuktikan kualitasnya dengan menjuarai seri Jerez, Spanyol mengejutkan publik dunia.

Galang Hendra dan Ten Kate Racing Team akan memulai persiapan untuk musim 2021 yang putaran pertamanya berlangsung di Estoril, Portugal (7–9 Mei 2021). Semua untuk Merah Putih Semakin Di Depan, Yamaha Full GassPoll! Let’s Gear Up 2021. Rilis

BACA JUGA

WorldSSP600 2021: Awal Tahun Galang Hendra Geber Yamaha R6 Di Sirkuit Mijen..!

Galang Hendra Lagi Doyan Yamaha Tahun Jebot, Asli Motor Bebek..!

Komentar Galang Hendra Pada Performa All New Aerox 155 Connected


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353