nhk

WorlsSSP600 2020: Januari Ini Galang Hendra Tes Pramusim Dengan R6 Racing Di Jerez

Mutar sepeda nanjak terus

ManiakMotor – Setiap kali bicara, Galang Hendra Pratama selalu minta didoakan pada langkah berikutnya di WorldSSP atau yang dikenal dengan Supersport 600 dunia. Galang yang sudah dipastikan akan ikut kompetisi tersebut, 22 Januari akan melakukan testing resmi pramusim di sirkuit Jerez, Spanyol.

Galang dan Gandung Darmoko

Pasti didoakan. Sambil minta didoakan Galang juga rajin dengan mengasah fisiknya. Makalumlah, naik kelas dari WSSP300 ke-600 cc, “Saat ini Galang fokus pada endurance atau ketahanan fisik. Makanya lebih banyak bersepeda dengan jarak yang panjang dan kontur menanjak,” kata Gandung Darmoko, pelatih fisik balap motor dari Jogja.

Galang maju ke WSSP atas prestasinya dari WSSP300 2019. Dia memang dikirim oleh Yamaha Indonesia, tapi dipantau langsung Yamaha Motor Europe (YME). Untuk tim sendiri ada badan yang disebut bLu cRu Yamaha yang bekerjasama dengan MS-Racing. Di situlah Galang akan bergabung untuk ikut kejuaraan dunia 600 cc. Dia akan satu tim dengan Andy Verdoia dari Perancis .

WSSP yang digabung dengan WorldSBK tersebut pada 28 Fenruari 2020 akan memulai serialnya dari Australia, tepatnya di sirkuit Philip Island. “Di tes Jerez terutama menyesuaikan dengan mekanik dan kru yang menyetel motor. Doakan saja akan selalu cocok dengan siapa saja di dalam tim. Ini penting,” kata Galang yang keringatan usai main sepeda.

Ikut berdoa deh. Raider

BACA JUGA

bLU cRu Yamaha Program WorldSSP, Galang Hendra Tampil Full di WorldSSP Musim 2020

Galang Hendra Sangat Siap Tampil di WorldSSP Musim Balap 2020

Galang Hendra Ke WorldSSP600 Pada 2020, Sudah Diprediksi Pembalap Bule Remaja..!

Dari Data Ini Membuat Galang Hendra Ke WorldSSP, Balapan Dunia Sport 600cc 2020

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353