Wow! Marc Márquez Ungkap Kekecewaannya di FP2 MotoPG Jepang: ‘Ducati, KTM, dan Aprilia Lebih Baik!’

    Maniakmotor – Ngomongin sesi FP2 MotoGP Motegi, Jepang, ada Bocoran terbaru dari juara dunia enam kali, Marc Márquez, yang buat geleng-geleng kepala nih!

    Marc Márquez, pembalap andalan Repsol Honda, lagi-lagi kacian di Motegi. Doski hanya finis di posisi ke-14 di sesi kualifikasi. Nah, nggak tanggung-tanggung, dia langsung mengatakan, “Ducati, KTM, dan Aprilia lebih baik!” Serius, bro?

    Marc Márquez gak punya ilusi dan mengatakan, “Masih dipertanyakan apakah kami akan memasuki Q2. Kami hanya bisa finis di peringkat 10 hingga 12.” Jadi, kayaknya dia udah ngerasa kalah duluan, ya?

    Tapi tunggu dulu, Marc Márquez juga bilang kalo dia punya kecepatan yang diperlukan, tapi banyak kesalahan yang membuatnya kesulitan. “Saya melakukan kesalahan pada ban pertama di tikungan finish, sehingga lap hilang, dan saya pun melaju di area hijau disana,” ujarnya.

    Terus, di ban kedua ada bendera kuning, jadi dia melewatkan kesempatan lagi. Katanya sih dia nggak pernah memperhatikan bendera kuning. Akhirnya, dia pun mencoba mengambil risiko ekstra, tapi malah jatuh. Duh, Marc, jangan terlalu nekat, dong!

    Menurut Márquez, Ducati, KTM, dan Aprilia lebih cepat dari Repsol Honda. Dia bilang, “Kami lebih lambat setengah detik dari pebalap papan atas, Ducati lebih cepat dari kami, juga KTM dan Aprilia.” Wah, ini nih yang bikin dia kecewa banget!

    Dia juga bilang, “Jika semua motor ini berbaris di depan kami, kami akan berada di posisi kesepuluh atau kedua belas.” Jadi, kayaknya Marc Márquez udah punya bayangan buruk nih buat balapan selanjutnya.

    Nah, bagaimana menurut kalian, Sobat Gokil? Apakah Marc Márquez bakal bisa bangkit dan melawan para pesaingnya yang lebih kuat? Atau tanda-tanda mulai kepincut pabrikan lain?

    Raider