nhk

Wowww… Velg Zian Rosii Motif The Doctor Menyala Saat Malam, Asyik Buat Drag Bike

pelek Rosii-1a
Bisa menyala malam-malam, walau tak kena cahaya

ManiakMotor – Saat ini pasar drag bike, liaran, modifikasi sampai yang sedang hidup malam. Mereka lagi ramai membicarakan yang ini. Bukan bicara dugem, tapi cerita tentang velg yang bermerek Zian Rosii. Pelek ini bermotif dengan legenda hidup MotoGP, yaitu Valentino Rossi.

Disebut dugem, karena motifnya bisa menyala pada malam hari. Ternyata dia menggunakan stiker decal fosfor. Ya semacam scot light. Tapi ini beda, tanpa kena cahaya dia akan menyala. “Dia mampu menyala di ruangan yang minim cahaya loh. Stiker fosfor bisa menyerap cahaya dan memunculkannya kembali saat gelap. Itu juga menjadi salah satu alesan kenapa velg ini sedang ramai diburu ” ujar Ricky Tanu Wijaya, owner RTW Logiz Modification.

Ini kalau kelihatan siang

Velg yang berasal dari thailand tersebut, selain nyentrik juha punya kelebihan pada bahan almunium. Itu yang membuat velg ini kuat,ringan dan rapi pada motifnya. “Jadi kegunaannya banyak. Bisa untuk kontez modif, drag bike sampai balap malam-malam, hehe,” tambah Ricky yang bermarkas di Cengkareng, perbatasan Tangerang dan Jakarta Barat itu.

Ingin memilikinya , sepertinya perlu merogoh kocek cukup dalam. Velg Zian Rosii ini dibandrol dengan harga Rp 2.5 juta. Ayo segera dapatkan, karena barangnya lumayan susah didapat di Indonesia dan baru beberapa toko yang menjualnya. Bukanya papa, laku bangat bro.

Tapi kalu ada yang ingin membelinya, bisa langsung datang ke RTW Logiz Modification. Alamatnya di Ruko Galaxi/Ruko 1000 blok K nomor 59, Taman Palem , Cengkareng . Atau bisa juga hubungi 081807218085 (Ricky). Panjul

BAGIKAN