nhk

WR Battery Federal HQ B-Pro Drag Bike 2017; Ceper Cetak 08.039 Detik Di Kelas Jambret STD

Ceper RX-King Bison 2017

 

ManiakMotor – Jambret dengan rangka std, favorit di WR Battery Federal HQ B-pro Drag Bike Maniak 2017. Itu dia kelas RX-King 140 cc Frame Standar di sirkuit Atang Senjaya, Bgogor, Jabar pada 15 – 16 Juli 2017 lalu.

Kelas tersebut berstatus open yang diisi para pemin senior. Kalau senior yang membawa si ‘Jambret’ tahu sendirilah. Juga diisi motor yang diisi kiliker andal di tim biasa melepas Jambret. Di sana ada Bison Racing, Cisadane YTM dan sebagainya.

Imam Ceper yang memang Ceper itu, muncul sebagai joki tercepat. Dia memperkuat Bison Racing Team Feat Gunamiharja dengan catatan 8.039 detik di babak final. “Selain motor enak, sebenarnya trek Lanud Atang Senjaya ini lebih datar dan punya aspal yang grip. Lebih bagus dari Cicangkal soal kualitas aspalnya,” sebut Ceper.

Catatan waktu yang di raih Ceper ini terbilang istimewa. Itu hampir pecahkan rekor loh. Tinggal 0.004 detik lagi menyamai 8.33 atas nama Ayip Rosidi. “Sebenarnya masih bisa lebih kecil lagi timenya, tadi sempat sprint distart makanya sedikit membuang waktu,” ujar Ceper.

Sementara itu, posisi kedua diisi oleh Rully PM yang hanya meraih waktu 08.165 detik. Rully juga menggunakan motor dari tim yang sama, Bison Racing. Panjul

BACA JUGA

Hasil WR Battery Federal HQ B-Pro Drag Bike, Atang Sanjaya, Bogor, Jabar 15-16 Juli 2017

BAGIKAN