nhk

WR Battery Federal HQ B-Pro Drag Bike Maniak 2017: Selain Hadiah Uang dan Part Sponsor, Door Prize Peserta

 

ManiakMotor – Hadiah uang sudah pasti, besar pula. Untuk point juara pertama Rp 2 jeti dan juara umum dapat lagi. Untuk bracket time selain dapat hadiah juara umum, juara 1 – 10 dapat hadiah uang. Waw… harus waw di WR Battery Federal HQ B-Pro Maniak 2017 di Atang Sanjaya, Bogor, Jabar pada 16 Juli 2017.

Di luar itu, para sponsor juga memberi hadiah tambahan sesuai urutan. Contoh untuk kelas FU 150 Std Porting, sudah siap tuh knalpot untuk podium 1 – 5. “Hanya saja, kelas ini wajib knalpot JRM, hehe,” sebut Mas Joyo yang punya knalpot racing JRM yang tenar di drag bike.

Apalagi dari sponsor yang ada di judul acaranya. Macam WR Supper Battery yang akinya total loss. Kalau beli di sirkuit dapat potongan besar. “Aki ini wajib digunakan di kelas matic 200 TU. Harga yang cocok untuk itu cuma Rp 125.000. Di luar hadiah untuk para juara. Maksudnya beli dulu untuk ikut kelas wajib matic 200,” timpal Rudyanto Wijaya dari Aki WR.

Jangan lupa juga Federal HQ dan B-Pro. Dua barang ini sedang dinego oleh  maniakmotor.com yang punya acara, wajib mengeluarkan hadiah tambahan berupa barang. Tenang, para bosnya masih sibuk, lantaran habis lebaran baru 3 Juli 2017 ini kantor mereka aktif kembali.

Beda lagi dengan helm NHK dan GM. Biasanya dihadiahkan bersama piala, kali tidak! Tapi diundi dari nama peserta yang terdaftar. Jadi buat peserta yang sudah kalah di penyisihan jangan pulang dulu, karene sifatnya door prize buat peserta. Jadi, “Yang nggak dapat juara, masih kemungkinan dapat helm,” jelas Johanes dari NHK dan GP di pusatnya.

Info balapnya silakan lihat di brosur di bawah. ManiakMotor

BAGIKAN