nhk

WR battery HQ B-Pro Drag Bike 2017: Walah Chemonk Terpeleset, Robot Spin, Rully PM Beruntung

ManiakMotor – Manusia tak luput dari kesalahan, sekalipun jago atau hebat sekalipun. Inilah yang dialami Eza Chemonk dari Bekasi saat tampil di final WR Battery Federal HQ B-Pro Drag Bike Maniak 2017 di lanud Atang Sanjaya Bogor, hari ini (16/7). Turun dengan bendera  HA feat HK Tegal, Chemonk melakukan kesalahan.

Catatan waktunya yang 08.197 belum berhasil menghantarkannya ke podium pertama. rekan setimnya, Rully PM tidak mensia-siakan kesalahan teman setimnya. Tampil dengan motor yang sama, joki Kebumen ini berhasil melesat lebih cepat 0.061 detik dan berhak menapak ke podium pertama di kelas Bebek 4T TU 130.

Chemonk mengaku kurang fokus saat final. Terutama dengan lampu hijau yang sudah menyala lama, saya baru jalan. Makanya, catatan waktu melorot,” sesal Chemonk.

Penyesalan tiada gunanya, toh Chemonk masih bisa berdiri di podium bersama rekannya Rully PM.

Dalam kelas bergengsi ini, di luar dugaan Asep Robot seperti terjerembab. Penggebrak di event IDC seri 2 lalu, terpuruk di urutan ke-10 dengan waktu 08.283 detik. Ternyata, Robot masih terbawa eforia kemenangan fantastisnya. Alhasil, ketika start ia tampak melakukan spin. Sayang! Panjul

BACA JUGA

http://maniakmotor.com/hasil-wr-battery-hq-b-pro-drag-bike-maniak-2017-15-juli-2017/

 

BAGIKAN