nhk

WR Battery HQ B-Pro Drag Bike Maniak 2017: Eza Chemonk Feat Jupie V-Reinz, Cetak 08.136 Detik, Eit… Ada Trio Cewek

ManiakMotor – Babak penyisihan (pre-final)WR Battery HQ B-Pro Drag Bike Maniak 2017 sudah berlangsung di lanud Atang Sanjaya, Bogor, kemarin (15/7). Suasananya sudah bagaikan final, di mana peserta tampil maksimal. Terutama di kelas point Bebek 4-Tak 130 cc Open.

Dari hasil penyisihan, Eza Chemonk menjadi yang tercepat dengan best time 08.136 detik. Joki asal Bekasi ini menunggang motor milik tim Ha Feat HK Tegal yang diback-up oleh Ari Setyawan.

Sementara Asep Robot sebagai pembalap tuan rumah berada di posisi ketiga setelah mencatat 08.269 detik. Penggebrak IDC seri 3 ini masih kalah cepat sama Rully PM yang membesut motor yang dipakai Chemonk. Joki dari kebumen ini menorehkan waktu 08.169 detik.

“Di babak penyisihan saya bermain sedikit aman dan hati-hati, terutama dengan lampu. makanya, waktu saya belum maksimal dan masih bisa lebih cepat di final,” bilang Rully PM.

Wah, seru nih. Jangan sampai kelewatan menyaksikan pertarungan segitiga antara Chemonk, Rully PM dan Asep Robot. Ssttt! Ada lady joki Wiwi Mungil, Restu Putri, dan Juga Daffa Della. Siapa yang terhebat di antara mereka. Panjul

BACA JUGA

http://maniakmotor.com/hasil-wr-battery-hq-b-pro-drag-bike-maniak-2017-15-juli-2017/

BAGIKAN