nhk

WR Super Battery, Aki Resmi Motor Harley Davidson, Apalagi Matic Dan Bebek

WR Aki Harley-1a
Tuh Harley aja pakai WR Super Battery

ManiakMotor – Aki WR Super Battery ini sebenarnya masuk ke Indonesia ditujukan buat motor yang ekstrem. Promosinya di road race dan drag bike lantaran memilik Cold Cranking Amps (CCA) tinggi. Ini nilai ampere aki yang dikirim pertama kali menjalankan kelistrikan yang kuat. Itu aki kecil sanggup menjalankan motor besar. Di saat dibutuhkan oleh konsumsi kelistrikan yang diatur CDI ataupun ECU, aki ini mampu melayani terus. Stabil gitu loh.

Firman masuk ke pasar moge

Eh… belakangan lantaran kemampuannya tersebut, para moge juga menggunakannya. Bahkan Mabua yang jadi agen Harley Davidson di Indonesia mematenkan aki ini. “Maksudnya menjadi aki resmi Harley di Indonesia,” sebut Firman Wijaya, bos marketing WR Super Battery sembari bilang ada bebera merek moge Eropa juga sudah deak seperti Royal Enfiel.

Disukai karena kualitasnya. Apalagi Harley nggak sembarangan menggunakan aki. Motor tersebut butuh suntikan awal setrum yang nendang, agar bisa menggerakan starternya. Itu mesinnya punya torsi besar sehingga butuh yang disebut CCA tadi. Kalau mau tahu lengkap CCA, coba baca ini.

Aki WR-1
Seperti ini akinya

Moge saja menggunakannya, apalagi motor kecil macam bebek dan matic di Indonesia. Menurut Firman harganya nggak beda jauh dengan aki yang sudah ada di pasaran. Bedanya pada kualitas WR yang sudah rata-rata digunakan tim-tim besar balap motor di Indonesia. “Ada lagi nih bedanya, aki ini umurnya lebih tahan dari asli bawaan motor,” tambah Firman.

Firman mencontohkan untuk matic rata-rata di pasaran masih di atas Rp 200 lebih dikit, WR Super Battery juga bisa. Bedanya itu tadi, kualitas bro. Kualitas aki balap yang kering boleh digunakan harian. Mau lengkap coba baca ini juga. MM

BAGIKAN