nhk

WR Super Battery Cari Partner (Distributor) Seluruh Indonesia, Kerjasama Menguntungkan

Aki WR-1

 

ManiakMotor – Kalau sudah cari partner artinya akan memperlebar pasar. Macam ini yang akan dilakukan WR Super Battery. Aki kering yang benar-benar kering alias menggunakan teknologi nano jeli ini, tak mau hanya dikenal di arena balap motor. Di sana, telah terbukti mampu bikin konstan kelistrikan total loss dan justru menambah kemampuan ECU.

Dengan mencari partner, itu sama dengan agar yang nggak kenal balap motor juga merasakan ampuhnya aki WR. Apalagi yang doyan utak-atik mesin, tapi belum kenal, nah aki WR sebenarnya untuk mereka. “Maksudnya partner adalah distributor. Kami mencari untuk seluruh Indonesia,” sebut Firman dari WR Super Battery.

Bagi yang berminat pada aki  yang memiliki Cold Cranking Amps (CCA) yang tinggi ini, boleh hubungi nomor telepon di bawah. Tentu yang menjadi partner ini mereka yang punya basis berdagang skala besar. Bahkan kalau sudah terjadi kerjasama, untuk wilayah provinsi diserahkan pada satu distributor.

Intinya aki WR ingin dipopulerkan pada kalangan umum, supaya mereka juga menikmati aki yang punya nilai ampere tinggi. Itu aki tersedia dari untuk matik sampai moge yang 32 ampere. Pokoknya sekali tombol starter dipencet, mesin langsung hidup. Kalau nggak hidup-hidup jangan salahkan akinya, tapi mesinnya. Lampu-lampu juga terang terus dengan aki ini.

Agar bisa begitu silakan ke Jln. Panjang Arteri, Kelapa Dua No.29, RT6.4, Sukabumi Utara, Kebun Jeruk, Jakarta Barat 11540. Boleh langsung hubungi 085946463366 dengan Firman. Tentu saja saat menghubungi sudah siap dengan omongan distributor. MM

BAGIKAN