nhk

WSBK: Alex Lowes Tetap Dengan Kawasaki di Tahun 2022!

Maniakmotor – Walau sempat beberapa kali mengalami kesulitan, seperti dalam seri Assen kemarin. Namun Alex telah menunjukan musim yang cukup memuaskan untuk Kawasaki.

Alex bahkan sempat tertinggal poin pada awal musim tahun ini. Meskipun begitu, doski bisa menyamai poin Scott Redding saat tiba di seri Donington. Membuat pembalap asal Inggris itu diberikan kesempatan untuk menandatangi kontrak lanjutan untuk tahun 2022 bersama Kawasaki.

Hal itu diumumkan langsung dengan bangga oleh Kawasaki Racing Team. Alex telah menyetujui kontrak multi-tahun baru yang akan membawanya ke tahun ketiga menjadi pembalap resmi di tim tersebut.

Seperti foto di atas, kontrak Alex Lowes disaksikan langsung oleh Masatoshi Yoshioka Direktur Perencanaan Perusahaan, dan Kawasaki Motors Eropa pada saat yang sama dengan seri Assen baru-baru ini.

Alex pun dengan senang bisa memberikan hitam diatas putih, pada kertas kontrak yang diberikan. “Saya sangat senang telah menandatangani kontrak sekali lagi dengan Kawasaki Racing Teeam, tim paling sukses di era WorldSBK saat ini,” tukas Lowes dengan senyumnya yang lebar.

Sam Lowes juga mengakui bahwa tahun ini memang sulit, “ yang tentu Ini juga sedikit membuat frustrasi, karena saya merasa kami memulai dengan kuat tetapi hasilnya tidak sesuai dengan yang kami inginkan saat ini. Kami memiliki banyak potensi dan saya masih berada di empat besar kejuaraan, mendekati tiga besar, yang menjadi target tahun ini,” tambah Alex.

Meskipun begitu, Alex tetap tidak akan menyerah dan,”tentunya akan bekerja keras selama beberapa minggu ke depan untuk membuat langkah selanjutnya menjadi penantang podium secara teratur. Sejujurnya, saya merasa sudah dekat, jadi dengan tim ini dan semua orang di sekitar saya – dengan hubungan yang telah kami bangun, semuanya sudah siap sekarang untuk mendorong segalanya ke depan.” Tutup Alex dengan sangat optimis.

Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353