nhk

WSBK: Bautista Sudah Temukan Ducati V4 Berkarakter Sama Seperti 2019! Berencana Dominasi WSBK Kembali!

Maniakmotor – Kejuaraan Dunia superbike berakhir sekitar satu minggu lalu di Mandalika International Circuit itu. Untuk itu tim yang dipimpin oleh Stefano Cecconi, telah memutuskan untuk memulai pengembangan motor lebih awal di Jerez tiga hari setelah putaran Mandalika.

Mereka berusaha untuk mempertajam senjata andalan Ducati V4nya, dan tentu untuk menyambut kembali Alvaro Bautista yang sudah dua tahun di Honda.

“Alvaro sangat senang dengan pekerjaan ini, dapat dilihat dari senyum di wajahnya. Kami membiarkan dirinya untuk mencoba motor sebelum akhir tahun. Guna mendapatkan ritme di tahun 2022 dari jauh hari.” Tukas Serafino.

Banyak sekali hal yang didapat, “Yang paling perlu disyukuri, dia sudah menemukan Ducati V4 dengan karakter yang sama seperti 2019. Tentu motor sudah berubah banyak, namun Bautista masih bisa dapat kenyamanan yang sama dengan sebelumnya,” Tambah Serafoni dengan senang.

Tentu mereka punya harapan besar akan kembalinya Alvaro ke Ducati. “Apa yang terjadi di tahun 2019 adalah hal yang spektakuler. Tidak ada yang menyangka ia sangat mendominasi di awal tahun. Meski saat ini banyak yang meragukan, namun kami punya pandangan yang optimis.” Jelasnya mempercayai pemenang 12 seri berturut – turut di 2019 itu.

Tentu saja salah satu tujuannya adalah juara dunia. “Meskipun begitu kami percaya salah satu lawan kami, Toprak adalah pembalap yang sangat kuat dan berbakat, jadi kami tidak bisa menganggap enteng. Selain itu Rea juga masih disana, ia menjadi antagonis utama untuk Bautista di tahun 2019 lalu.” Jelas Sefaroni yang juga kembali bernostalgia.

Meskipun begitu, mereka tidak mengincar hasil muluk – muluk. Dan saat ini hanya mengejar ‘konsistensi’ di tahun 2022 mendatang. Sesuatu yang tidak ada di tahun 2019 itu pada akhir musim.

Raider