nhk

WSBK: Bautista Tidak Tahu Bisa Tampil Dengan Ducati Seperti Dua Tahun Lalu!

Maniakmotor – Meskipun sempat mengalami beberapa kesulitan pada sesi latihan maupun kualifikasi, bahkan start dari posisi ke-14. Namun Alvaro Bautisita dapat tampil dengan kompetitif dan mengkoleksi posisi ke-6 pada race ke-1 di sirkuit Magny Course.

Meskipun finish dengan terpaut 20 detik dari posisi terdepan atau teratas, namun doski berhasil menunjukan usaha dan potensinya dengan motor Honda CBR1000RRnya itu. “Kami berusaha keras dengan setup atau settingan motor yang sama dengan balapan kemarin. Alhasil saya bisa menikmati motor pada balapan hari ini, meskipun harus tertinggal jauh pada sesi – sesi sebelumnya.” Sebut Alvaro Bautista dengan bangga.

Melihat performanya yang kian membaik ini, Alvaro kemudian dipertanyakan tentang musim berikutnya bersama Ducati. “Yang tentunya saya sangat syukuri dan senang bisa kembali ke tim pertama saya di WSBK ini. Untuk harapannya tentu baik, namun saya tidak tahu apakah bisa sebaik dua tahun lalu. Nanti tak bocorin setelah tes ye, hehe.” Ucap Bautista dengan nada bercanda.

Hanya itu yang ia dapat komentari mengenai Ducati, sehingga obrolan selanjutnya masuk kedalam rencananya di sisa tahun ini. “Mulai sekarang hingga akhir tahun ini, saya akan melakukan beberapa tes di Jerez untuk mencoba beberapa komponen baru. Kami harap bisa memangkas beberapa sepersekian detik untuk bisa semakin dekat dengan podium. Dan tentunya hal ini bertujuan untuk membuat posisi saya lebih kompetitif pada balapan – balapan mendatang.” Tukas Bautista dengan optimis.

Alvaro Bautista yang juga pernah balap bersama Aprilia di MotoGP turut memberikan selamat kepada tim lamanya yang mendapatkan podium pada akhir pekan lalu. “Saya tidak terkejut dengan keberhasilan mereka, mengingat motor tersebut adalah motor yang sangat seimbang di berbagai aspek. Saya senang untuk mereka, mereka bekerja keras.” Tutup Bautista dengan wajah tersenyum.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353