nhk

WSBK Philip Island 2017: Rea Juara Di Seri Pertama Balap Moge Dunia

WSBK Australia 2017 Rea

ManiakMotor – Ronde pertama FIM Superbike World Championship di Phillip Island, Australia pada Sabtu 25 Februari 2017 sudah dimulai. Ya mulainya dengan race-1 pertama dan besok Minggu 26 Februari, race-1.

Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) yang menang di race awal tersebut. Kemenangan Rea tidaklah mudah. Bahkan sampai finish dia duel beraat dengan Chaz Davies yang menunggang moge Ducati milik Aruba.it Racing – Ducati). Perhatikan saja selisih saat finish hanya 0.042 detik.

Sedang yang ketiga adalah Tom Sykes yang sekawan dengan Rea di Kawasaki. Tapi secara keseluruhan, balapan berlangsung ketat. Enak ditonton khas balap moge yang dimodif untuk balap tersebut. Yang saling pepet-pepetan adalah Rea, Davies, Sykes, Alex Lowes (Pata Yamaha Resmi WorldSBK Team) dan Marco Melandri (Aruba.it Racing – Ducati).

Yang disebut di atas di race-1 tersebut sempat memimpin . Bahkan Lowes lumayan lama memimpin tapi akhirnya akan menyelesaikan keempat. Posisi ketiga dan keempat juga seru kalee, antara Sykes dan Lowes. Selisih mereka hanya 0.032 detik. MM

BACA JUGA

Hasil WSBK Philip Island, Australia 25 – 26 Februari 2017

BAGIKAN