nhk

WSS300 2018: Galang Testing Internal Di Valencia, Mantapkan Jiwa Bersama YZF-R300

Galang di Valencia. Kedinginan nih

ManiakMotor – Galang Hendra melakukan tes internal bersama tim Yamaha Moto X Racing di sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Spanyol 11 – 12 Februari 2018. Namanya tes internal, ya lingkungan tim sendiri. Itu bagian dari pendalaman settingan YZF-R3 buat Galang yang akan digunakan dalam serial 2018.  Bahasanya pemantapan pada semua yang berkaitan.

Galang tahun ini akan ikut full series World Super Sport (WSS) 300, harus memantapkan segalanya. Mirip mantap jiwa yang lagi trend zaman now. Mantap dari diri sendiri dengan disiplin fisik yang teratur, mantap dengan latihan skill bersama motor, mantap dengan Yamaha Racing Indonesia yang mendorongnya ke sana.

Dia juga harus jempol eh maksudnya memantapkan jiwanya bersama Moto X Racing, tim Yamaha di Eropa yang akan menanganinya. Personel tim harus sejiwa dengannya, agar setelan motor dari sirkuit ke sirkuit Semakin DI Depan. Itulah yang disebut penjiwaan. “Tes ini berjalan positif,” kata Galang yang terlihat kedinginan di sana, tapi tetap mantap melakukan testing.

Itu harus dilakukan, bro. Namanya balap, apalagi model kompetisi berjalan harus sejiwa dengan rekan-rekan setim yang di Moto X Racing isinya bule semua. Dibutuhkan juga saat  saat balapan motor sudah di bawa degan alam sadar. Untuk mendapatkan itu, motor dan para pekerjanya termasuk Yamaha yang mengirimnya harus mantap jiwa. Jempol dulu dong artikelnya. Miolo

BAGIKAN