nhk

WSS300 2018: Nasihat Rossi Pada Galang Hendra, Cobalah Patahkan Kakimu!

Galang dan Rossi

ManiakMotor – Valentino Rossi kasih nasehat serius tapi santai untuk Galang Hendra Pratama, “Saya mengenal Galang. Dia pernah dua kali ikut program akademi di VR46. Dia sangat cepat, berani, pengereman yang keras dan punya skill di atas motor. Senang Galang boleh ikut balapan full series Supersports 300 tahun in,” sebut Rossi sembari melirik Galang di atas panggung Hotel Four Seasons, Jakarta (26/1) dalam pengenalan tim.

Rossi bercerita macam itu di Hotel Four Seasons, Jakarta (26/1) dalam pengenalan tim.  Saran untuk Galang, “Cobalah patahkan kakimu. Hahaha…,” canda Rossi  yang punya makna besar dalam ceritanya walau berkelekar. Rossi hadir langsung bersamaan launching produk terbaru Yamaha Lexi dan tim Yamaha Indonesia 2018.

Saran itu mengisyaratkan GHP harus lebih berani. Bukannya sebut nggak berani, tapi harus berani dalam bertindak. Jangan takut dengan patah kaki dan segalanya. Karena yang dilawan sudah pada sinting semua.

Maksud Rossi kudu sinting juga untuk melawan mereka. Kalau perlu sampai patah-patah seperti candaannya pada Galang. Nasihat itu perlu juga didengar oleh semuanya, termasuk yang bukan Yamaha deh, hehe.

Lalu, ya Rossi sendiri sudah ke Malaysia untuk testing di Sepang.  Ardel

BAGIKAN