nhk

WSSP 300 2018: Mitra MotoX Dan Yamaha Indonesia, Galang Pembuka, Menyusul Yang Lain

Peluncuran MotoX di Milan, Italia jadi awal baru mitranya dengan Yamaha Indonesia

ManiakMotor – Team MotoX Racing yang 10 Maret 2018 meluncurkan timnya di Milan, Italia. Dari situ selanjutnya akan bermintra dengan Yamaha Indonesia. Kerja bareng baru itu lewat  Yamaha Motor Eropa dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tujuan kerjasama memelihara hubungan dan mengembangkan pembalap muda terbaik dari Indonesia. Artinya Galang Hendra Pratama hanya pembuka jalan menuju pentas dunia didikan YIMM.

Galang tahun ini ikut full sries WSSP300. Galang juga masuk di antara lima pembalap dari berbagai kejuaraan nasional bersaing di Yamaha R3 bLU cRU Challenge 2018. Yamaha R3 bLU cRU Challenge untuk seleksi ke level lebih tinggi, misalnya WSBK.

“Terima kasih kepada Minoru Morimoto (Presiden YIMM) dan seluruh stafnya atas kolaborasi khusus ini. Sudah ada jalan buat pembalap muda Asia, khususnya Indonesia dengan karir yang jelas pada kekuatan di Keluarga Yamaha. Dan itu sudah dimulai dari Galang Hendra yang sangat berkesan saat tampil wild card 2017,” tukas Alberto Barozzi selaku Yamaha Motor Europe bLU cRU Racing Manager saat peluncuran tim tersebut. MM

BACA JUGA

Launching Tim MotoX Racing 2018 Di Italia, Persis Ulang Tahun Galang Hendra

WSSP300 2018: Galang Makin Siap Ronde Awal Aragon, Nih…!

WSS300 2018: Galang Testing Internal Di Valencia, Mantapkan Jiwa Bersama YZF-R300

BAGIKAN