nhk

WSSP 300 2019: Galang Hendra Melaksanakan Testing Yamaha R3 Di Spanyol

ManiakMotor – World Super Sport Production 300 (WSSP300) diputar bersama World Superbike (WSBK). Tapi untuk WSSP300 baru akan jadi supporting race saat mamasuki, seri Eropa. Berarti ronde pertama WSSP300 mulai dari Aragon, Spanyol pada 5 – April 2019. Itu sekaligus ronde ke-4 WSBK.

Makanya Galang Hendra Pratama yang akan ikut full series WSSP 300 baru melakukan tes 22 – 24 Februari 2019. Galang terlihat di sirkuit De La Ribera, Spanyol. Dia bersama pasukannya  Pata Yamaha MotoX Eropa, “Ya ini memang jadwal tes bersama tim. Coba New Yamaha R3,” kata Galang di IG-nya, juga bisa dilihat di video ini.

Galang adalah utusan Yamaha Indonesia. Dia dipercaya lantaran prestasinya yang diawali dapat wild card 2017, tapi bisa podium pertama. Tahun lalu juga kerap bersaing ke depan dan juara di salah satu seri.

Maka tahun ini lanjut di WSSP300 dan akan melaksanakan 7 seri sesuai jadwal. Kata Galang setiap kali ketemu, harusnya dia lebih baik dari tahun lalu. Alasannya, selain makin akrab dengan kru tim, juga sirkuit yang disinggahi sudah lebih dikenalnya lantaran tahun lalu ikut full series. Raider

BAGIKAN