nhk

WSSP 300 2019: Galang Hendra Melakukan Tes Di Misano Lanjut Ronde 1 Aragon

Galang Hendra

ManiakMotor – Galang Hendra Pratama melakukan tes World Super Sport Production 300 di sirkuit Misano, Italia. Galang telihat sedang bersama timnya Semakin Di Depan  Biblion Yamaha MotoXRacing pada 13 Maret 2019.

Hendra eh Galang bersama rekan setimnya Jacopo Facco dari Italia. Keduanya sedang coba New Yamaha R3 yang memiliki suspensi Up Side Down. “Gas poolll,” kata Galang dalam video yang diupdate pada IG @galanghendra55real.

Galang tahun ini kembali akan ikut semua seri WSSP 300 yang tahun ini jadi 9 seri. Tahun ini seri WSSP 300 nggak hanya berputar di Eropa. Tapi salah satu serinya sudah mulai menyeberang ke Asia. Tepat ke Losail, Qatar yang menjadi penutup seri WSSP 300 pada 26 Oktober nanti.

Sedang ronde pertama tahun ini dimulai dari sirkuit Aragon yang jadwalnya 5 – 7 April. Di sana, Galang bertekad akan lebih baik pada semua seri dan akhirnya mendongkrak point klasemen, “Tidak ada alasan lagi soal sirkuit. Sebagian besar sudah saya jalani tahun lalu. Tinggal tergantung regulasi,” papar Galang.

Sebab menurut Galang, motor-motor yang 400 cc seperti Kawasaki dengan aturan tahun lalu masih sulit dikejar. Tapi katanya akan ada perubahan aturan terutama pengetatan limiter yang kapasitasnya lebih besar. MM

BAGIKAN