WSSP Belanda 2021: Rantai Regina Pendukung Aegerter Merajai Assen!

Maniakmotor – Dominique Aegerter, pembalap dari tim Ten Kate Racing itu tampil dengan sangat spektakuler pada seri Belanda (24-25, Juli 2021) kemarin. Doski boleh torehkan podium pertama pada race pertama dan kedua, memperolehkan 50 poin secara bulat kedalam klasemen sementara.

Dengan begitu, pembalap dari negara Swiss tersebut memimpin klasemen sementara dengan total 169 poin di kantongnya. Disusul Stevel Odendaal yang hanya punya 125 poin, memberikan jarak sebesar 44 poin ke seri berikutnya.

Ternyata Aegerter menggunakan salah satu rantai terbaik kelas dunia. Yap betul, motor Aegerter menggunakan rantai Regina Chain untuk meneruskan putaran mesin dari counter shaft transmisi ke bagian roda belakang.

Jenis Regina Chain yang di pakai sendiri adalah jenis GP4, yang tentunya memiliki kelebihan dibanding rantai-rantai lainnya. “Durability alias daya tahan rantai ini sangat kuat, bahkan pada jangka waktu yang lama. Pastinya disertai daya cengkram yang kuat, dan tidak mudah kendur. Yang pastinya sangat cocok untuk jarak tempuh yang lama dan jauh, seperti sirkuit-sirkuit bertaraf Internasional,” papar Joanito dari Maju Motor.

Regina Chain GP4

 

Joanito juga menambahkan bahwa, Regina Chain jenis GP4 ini merupakan tipe rantai yang sama dengan yang dipakai di kelas MotoGP. Oleh karena itu harganya pastinya bersahabat dengan brosis yang juga punya moge. Untuk harganya sendiri boleh langsung cekidot ke instagram @reginachainindonesia.

Raider