nhk

WU MotoGP Valencia 2017: Marquez Tercepat, Dovi Kasih Isyarat, Rossi Ke-8

Marquez, FP4, Ostrali

ManiakMotor – Penggemar motogp di seluruh duania sudah tak sabar ingin menyaksikan pertarungan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Suhu kompetisi sudah mulai memanas jelang balapan, tepatnya saat berlangsung sesi pemanasan (warm up), hari ini (12/11).

Waktu 40 menit, sangat cukup untuk mendapatkan setelan mesin, suspensi dan pemakaian ban versi balapan. Sekaligus juga meyakinkan pembalap dengan tiga komposisi tersebut.

Marquez yang sangat kuat, kembali menunjukkan performa RC213V yang mumpuni. Waktu Alex Rins (Suzuki) yang 1:31.448 dapat dipertajam jadi 1:31.269. Modal yang bagus untuk merebut gelar juara dunia dengan hasil terbaik memenangkan balapan pamungkas.

Tapi, Dovi memperlihatkan ancamannya, sekaligus membuktikan ucapannya. Bahwa ia bisa bermain ke depan saat balapan, setelah dalam pemenasan ini hanya kalah cepat 0.330 detik sama Marquez. Asal, ia tidak melakukan kesalahan seperti di Phillip Island aja.

Diam-diam, Rossi siap juga untuk menyodok ke depan. Catatan waktunya tidak buruk dan hanya 0.615 tertinggal sama Marquez. Rezki

BACA JUGA

http://maniakmotor.com/hasil-motogp-valencia-2017-moto-moto3-10-12-november-2017/

BAGIKAN