nhk

Wuih, Hanya Dua Hari Pemesanan Yamaha XMAX Tembus 1.500-an Unit

XMAX, Orderoline, Yamaha

ManiakMotor – Hanya dua hari (10 sampai 12 September 2017) pemesan Yamaha XMAX mencapai 1.500an unit. Itu menandakan aantusiasme masyarakat terhadap skutik premium Yamaha masih tinggi, makanya diwadahi lewat pemesanan online #XOD (XMAX Order Online Day).

Tapi, bagi yang belum dapat kesempatan, usah kecewa. Yamaha masih akan membuka lagi pada 10 Oktober mendatang dan mengucapkan terima kasih pada konsumen yang sudah berpartisipasi. Sambil menunggu #XOD yang dibukan setiap tangggal 10, pembelian bisa dilakukan secara OFFLINE melalui premium dealer R-Shop terdekat atau di http://www.yamaha-motor.co. id/dealers. Info lebih lanjut kontak di

021-2457-5555 /  461-8000 ato E-mail:  contact_center@yamaha- motor.co.id

XMAX yang ditawarkan punya tiga warna, Ultimate Style (US), Ultimate Comfort (UC) dan Ultimate Performance (UP). Untuk US ditunjang body sporty yang menunjukkan karakter  berperforma tinggi. Sudah dilengkapi Smart Key System (tak perlu anak kunci) yang diadopsi dari moge. lampu depan dan belakang LED plus hazard. Speedometer berukuran besar dengan Multi Information Dispolay (MID).

Untuk tipe UCU punya kelebihan dari posisi berkendara yang tegak dan seperti MAXI Yamaha lainnya dengan dua pijakan kaki. Terbaru, dilengkapi sistem kontrol traksi (TCS) mengurangi ban belakang selip saat berakselerasi. Untuk pengereman sudah double disc brake system dan anti-lock brake system (ABS).

Sedang yang UP punya keungggulan dari mesin Blue Core 250 cc, 4-katup berpendingin cairan, performa paling tinggi di kelasnya. Berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti daya tahannya. Dilengkapi one-piece forged crankshaft yang punya rigidity sanngat baik dan lebih ringan jadikan motor lebih bertenaga. Pertama kali disematkan pada skutik Yamaha 250cc.

XMAX tersedia 4 warna yaitu Ultimate Bronze, Racing Yellow, Masculine Grey, Elegant White. Rilis Yamaha

BAGIKAN