nhk

Wuih, Kurang 2 Jam Aerox 155VVA Ludes, Ini Harga R-Version. Jangan Telat!

Yamaha, Aerox, R Version

ManiakMotor – Di luar dugaan, pemesanan Aerox 155VVA yang dibanderol Rp21.850.000 (OTR Jakarta) via online yang dibuka hari ini (9/1) sampai Rabu (11/1) banjir peminat. Tidak lebih dari dua jam,  jumlah unit terbatas yang disediakan Yamaha sudah habis.

“Hari pertama booking online untuk tipe Aerox 155VVA memberikan hasil yang memuaskan, sold out ! Hasil ini merupakan langkah bagus Yamaha di awal tahun 2017 dengan personal sports scooter yang memang sudah diincar konsumen. Selanjutnya, booking online dibuka untuk Aerox 155VVA-R Version tanggal 10 Januari dan Aerox 155VVA-S Version tanggal 11 Januari,” ucap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk tipe R-Version, Yamaha mematok banderol Rp23.750.000 on the road Jakarta dan sudah bisa dipesan mulai pukul 10.00 WIB sampai 24.00 WIB. Hanya tersedia satu pilihan warna, Racing Blue. Fitur unggulannya Smart Motor Generator (bikin suara halus), lampu depan LED menjadi lebih terang dan lebih awet. Trus, speedometer full digital dengan layar LCD 5.8 inci memberikan informasi lebih jelas dengan Multi Information Display.

Tak cuma itu. Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, fuel meter, indikator baterai, odometer, tripmeter, konsumsi bahan bakar, rpm meter, real time consumption dan jam digital. Ban yang super wide (sama selebar R25) tanpa ban dalam alias tubeless. Pengendara bisa mengisi daya seluler karena tersedia electric power socket. Harga yang bersahabat dengan fitur melimpah membuat Yamaha tampil One Step Ahead dan selalu terdepan. Rilis Yamaha

BAGIKAN