nhk

X-Lite 1004, Helm Ringan dan Antibakteri, Cocok Buat Turing

Helm, X-Lite 1004, serat karbon

ManiakMotor – Produsen helm X-Lite meluncurkan model baru X-1004 Dyad Ultra Carbon flip-up. Itu, lo kaca dan pelindung dagu menyatu yang kalau dibuka ke atas, helmnya jadi model half-face. Sangat cocok untuk turing dan apa kelebihannya?

Ya, ditilik dari namanya Ultra Carbon, jelas. Bobotnya lebih ringan 80 gram dari helm biasa yang model flip up juga yang 1,5 kg. Trus, X-1004 ini luar biasanya apa? Bahannya dari serat karbon yang sama-sama kita taulah kekuatannya.

Helm, Antibakterei, X-Lite
Ringan dan antibakteri

Trus, pelindung dagu lebih panjang dan lebih tinggi dikit agar banyak ruang di dalamnya. Pada bagian pelindung dagu terdapat ventilasi yang pengoperasiannya sangat mudah. Kaca dan pelindung dagu bisa dilepas yang kemudian dicuci.

Cuma itu! Masih ada lagi, brosist. Karbon bagian dalam bisa mengatur suhu dan mendorong keringat dari penguapan serta antibakteri. Dengan sendirinya, kondisi helm terus terejaga kebersihannya.

Dengan kelebihannya itu, jika ingin mendapatkan X-1004 cukup merogoh kocek 450 poundstereling atau sekitar Rp7,5 juta saja. Malig

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353