nhk

Yakin Pasti..! Pakai Kopling SCK Dari BMB Ini, Tarikan MX-King Dua Kali Spontan

ManiakMotor – Kopling kan penerus daya. Kualitas kopling menentukan spontanitas daya dari mesin ke girboks. Buat penggemar tarik-tarikan yang standar kurang spontan mengirim tenaga ke roda. Makanya susunan koplingnya diganti.

Sekarang ada bak kopling sampai sekopling-koplingnya dijual oleh Bengkel Motor Biasa (BMB). “Perangkat koplingnya buat MX-King. Konstruksinya kering. Mereknya SCK, merek ini kami penyalurnya di Indonesia,” kata Bowo Samsonet yang aslinya manjer balap BMB tapi ikut mempromosikan jualan BMB.

Yang dimaksud Bowo kering memang tipe kopling kering alias nggak terendam oli tuh rumah koplingnya. Makanya susunanya ada di luar bak oli. Bukan gaya-gayaan seperti susunan kopling motor MotoGP yang kelihatan berputar saat bekerja, karena memang prinsif kerjanya sama. Ya sama-sama kering, bukan di dalam bak mesin.

Karena kering tadi, spontanitas tenaga langsung kontan. Nggak ada toleransi slip antara kampas kopling dan pelat koplingnya. Wong nggak ada pelicin alias oli, “Kampas dan pelat koplingnya memang khusus kering jadi memang kuat,” tambah Bowo yang mempromosikan perangkat ini bisa dikonsumsi harian dan buat yang mau tarung 500 meteran.

Tapi kalau mau jelas silakan Ruko Citywalk Grand Palm, Blok B No. 37-38, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat 11750 dengan telepon 021-54333439. Boleh juga ke IG @bmbspeedsho. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353