nhk

Yamaha Ajak Konsumen Tebak Harga Aerox 155VVA, Di bawah NMAX

Yamaha, Aerox, VVA 155, Jakarta, IMOS

ManiakMotor –  Yamaha Aerox 155VVA baru saja diluncurkan bersamaan pembukaan pameran IMOS 2016 di JCC, Jakarta (2/11). Sepertinya, konsumen sudah tak sabar ingin mendapatkannya. Terutama buat mereka yang tidak bisa memiliki skutik bongsor Yamaha NMax. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing masih menyembunyikan harga sampai awal 2017.

Malah, produsen garputala mengajak konsumen setianya menebak, berapa harga yang pantas untuk adik NMax ini? Sebagai bocoran saja, local kontennya cukup besar. “Pastinya, kami akan memberi harga di bawah NMax. Silakan tebak da nada hadiah dari kami,” jelas  Muhammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

Yamaha, Aerox, 155VVA, IMOS, jakarta
Klunya, harga di bawah NMAX. Ayo, tebak

Yamaha gencar pada skutik karena segmen sport untuk pengendara commuter cenderung turun. Mereka justru m ulai melirik skutik gambot dengan teknologi baru. ”Makanya kami siapkan sutik gambot Aerox 155VVA dengan nuansa sporty, pas buat gaya dan handal sebagai transportasinya,” tambah Masykur.

Aerox 155VVA ini bikin jatuh hati konsumen lantaran dilengkapi kedua kaki bertapak lebar. Kemudian, saat  mesin dihidupkan, suara dari knalpot halus berkat smart motor generator (SMG). Asyiknya lagi, ada light power bisa untuk menyalakan rokok dan charger telepon selular.

Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto dan Dyonisius Bety (Wakil Presiden Dirkatur YIMM) menjamin kalau AEROX 155 VVA adalah skutik canggih dan harga cukup terjangkau. ”Ini motor bagus dan canggih, harganya tos bro (maksudnya, terjangkau ), ” sebut Minoru. MM

BAGIKAN