nhk

Yamaha Ajak #XMAXFIRSTOWNERS Kunjungi Pabrik, Lihat Proses Global NMAX

XMAX, FIRSTOWNERS, KOMUNITAS

ManiakMotor – Belum diluncurkan, apalagi harganya tentu masih tebak-tebak, tapi Yamaha X-Max yang diperkenalkan di IMOS 2016 sudah ada konsumen yang inden. Jumlahnya mencapai ratusan menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap produk MAXI Yamaha “Live In The Higer Stage”.

Guna mendekatkan konsumen dengan X-Max,  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan #XMAXFIRSTOWNERS FACTORYVISIT pada 21 dan 28 Februari 2017. Para #XMAXFIRSTOWNERS (konsumen yang sudah melakukan inden pada X-Max) diundang oleh Yamaha untuk mengunjungi pabrik di Pulogadung, Jakarta

Yamaha, XMAX, Komunitas
#XMAXFIRSTOWNERS foto sama X-Max

Timur. Di situ melihat langsung proses pembuatan Yamaha ( diantaranya model global NMAX), ada penjelasan product knowledge X-Max dan pengenalan komunitas Yamaha (YRFI).

Wahyu Widodo, salah seorang #XMAXFIRSTOWNERS, merasa senang bisa mengunjungi pabrik. Ketertarikannya beli X-Max lewat inden di IMOS seperti diungkapan, “”Lampu utama lebih terang, fitur modern, kelengkapan laci, bagasi sesuai kebutuhan sehari-hari. Motor itu udah kayak teman sejati, yang bisa mengantar kemana saja, sesuai kebutuhan. Pastinya XMAX buat kebutuhan pekerjaan sehari-hari selain perjalanan touring.” Widodo saat ini sudah punya NMAX.

Sedang Ivan Setya Gunawan, #XMAXFIRSTOWNERS lainnya mengaku memang sudah niat bangat lihat X-Max dan belinya. Karena bisa inden, ya langsung disambar. Sama seperti Wahyu, Ivan juga pengguna setia NMAX. Nah, dengan X-Max dirinya ingin naik kelas tetap dengan motor matik tapi kelas 250 cc. “Fitur-fiturnya saya suka. Dan ini jadi kebanggaan juga. Saya juga sangat senang hadir di factory visit ini jadi bisa tahu bagaimana proses perakitan motor Yamaha,” ungkap Ivan yang pakai NMAX Silver ABS. Rilis Yamaha

 

BAGIKAN