nhk

Yamaha Ajari Artis Pakai Mio; Fatin X-Factor Salah Satunya

 

 

ManiakMotor – Di Yamaha Religi (YR) pada bulan puasa, ada acara yang salah satunya mencekoki artis pake Mio. Tentu saja sambil nunggu buka puasa, mudah-mudahan yang diajari juga puas. Salah satunya artis pendatang baru Pemenang X-Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia. Sebagai penunggang pemula dan wanita pula, Fatin cocoknya dengan matik. Ya Mio itu. Katanya mudah dikendarai. Lho katanya belum bisa, ya diajari dong.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

”Terimakasih buat Yamaha. Karena sudah diundang diajari pula naik motor. Saya belum bisa naik motor, tapi suka Mio. Teman-teman yang punya motor dan biasa boncengin juga merekomendasikan  Mio. Enak dibawa,” komentarnya langsung di acara Ngabuburit Ride Yamaha Religi di Lapangan Krida, Malang, Sabtu 27 Juli, lalu.

Meskipun mengaku belum bisa, tapi sebentar diajari para instruktur langsung bisa kali. Maklum Mio punya torsi yang bagus untuk pemula. Entakannya berlangsung mulus yang diiring keseimbangan stabil. “Gampang kok.. Masa sih naik Mio ngga bisa?” ujar temen wanita saya, heran. Hehe..

Selain menampilkan Fatin, acara selama empat hari dari Kamis sampe Minggu 28 Juli itu, para maniak Yamaha juga bisa mendapatkan subsidi total Rp 1,8 juta untuk pembelian Mio J series serta voucher belanja Rp 150 ribu untuk pembeli motor Yamaha. Pokoknya rame seperti tulisan sebelumnya.

Selanjutnya, pekan-pekan ini Yamaha Religi juga bakal diadakan di Padang, Sumbar dengan Shena X-Factor yang juga perempuan. Ia temannya si Fatin sebagai bintang tamu yang giliran menjadi penunggang Mio. Lalu juga di Pandeglang, terus di Purwodadi 3 Agustus 2013 dan Palembang 4 Agustus 2013. Miku

BACA JUGA

Yamaha Religi Ramadhan 2013; Jalur Ke Surga..!

Beli All New Yamaha 2013, Dapat THR 5 Juta, Spesial Ramadhan.


BAGIKAN