nhk

Yamaha Asean Cup Race 2013 Sentul; 10 Helm NHK…!

 

ManiakMotor – Tidak ada pelindung kepala jadi official helm di balap motor. Pelindung kepala adalah suka-suka pembalap memilihnya. Tetapi dari 10 pembalap yang mewakili Indonesia di Yamaha Asean Cup Race 2013 (YACR) di Sentul International Circuit, 9 di antaranya memakai NHK, 1-nya lagi sodara NHK sendiri. Wuiihh mantap.

 Itu sama dengan dari 9 pembalap ini, dalam balapan reguler  di Indonesia dan YCR 2013, imnya disponsori NHK. Mereka maju ke YACR yang akan berlangsung 30 November – 1 Desember 2013 itu, karena prestasi alias akumulasi poin membuat pembalapnya terpilih, bukan karena keluarga atau kenal alias KKN, bro.

Untuk penghargaan tersebut, NHK mendesain helm khusus yang seragam untuk event ini. Coraknya semangat juang untuk negara untuk menuju juara. “Di batok belakang helm ada lambang burung garuda.  Semua helm corak Merah-Putih yang seragam ciri bendera INA,” jelas Johanes Cokrodiharjo selaku Direktur Marketing PT DMI, produsen NHK.

Jadi saat balapan nanti, dari kelir helm sudah ketahuan pembalap Indonesianya. Karena cirinya mudah dikenali, merah darahku dan putih tulangku. Setiap helm ada nama pembalap. Helm yang digunakan yang tipenya Terminator. Eh, hampir lupa, salah satu pembalap Filipina menggunakan NHK juga loh, pasti coraknya beda. Ito

BACA JUGA

Yamaha Asean Cup Race 2013 Sentul: Rock And Race, Indonesia Target Juara

Yamaha Asean Race 2013 Sentul; FDR Ban Resmi-nya

Yamaha Asean Cup Race 2013 Sentul: Jupiter Z1 Dan YZF-R15 Racikan Lokal

Yamaha Asean Cup Race 2013 Sentul (Jelang); R15 Sedang Disiapkan

Yamaha Asean Race 2013; Nama-Nama Wakil Indonesia, Lorenzo Hadir

 

 

BAGIKAN