nhk

Yamaha Buka Roder Online Aerox 155 VVA, Hari dan Jumlah Unit Terbatas, Bro!

Yamaha, Aerox, 155 VVA
Yamaha Aerox R Version dan S Version

ManiakMotor – Ada yang sudah tak sabar ingin memiliki Yamaha Aerox 155VVA yang diperkenalkan di IMOS 2016. Kebetulan, Yamaha Indonesia membuka pesanan via online dengan mengakses link ke www.yamahamotoronline.co.id. Jangan tunda, pasalnya jumlah terbatas dan waktu order pun hanya tiga hari, dari 9 sampai 11 Januari 2017. Ingat itu, brosist!

Ada tiga varian pilihan dengan warna berbeda. Dimulai dari Aerox 155 VVA Blak, Yellow, dan Matte Red, kemudian Aerox 155 VVA R Version kelir Blue Racing dan Aerox 155 VVA S Version ada Matt Blue serta White. Untuk teknologi, ketiga varian dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) dipadu dengan teknologi Blue Core. Perpaduan ini membuat akselerasi sporty scooter Yamaha ini lebih bertenaga dan performa mesin kian maksimal.

Boros, dong! Tidak, tetap irit lantaran adanya fitur Stop & Start System (SSS). Fitur ini berperan menyetop bahan bakar yang tidak penting, terutama saat motor berhenti.

Yamaha, Aerox, 155 VVA
Aerox 155 VVA sarat teknologi canggih

Ditambah lagi adanya Smart Motor Generator (SMG) membuat suara knalpot lebih halus. Asyiknya, Aerox tampil dengan Smart Key System. Kunci canggih tanpa anak kunci dan lagi-lagi Yamaha menjadi pelopor.

Adanya fitur SKS berkendara kian praktis dan aman. Karena, pada Aerox 155 VVA disematkan Immobilizer dan Answer Back System (ABS). Jadi, ketika parkir, pemilik tak usah bingung cari motornya. Trus, motor ini juga dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Brake System). Dan khusus versi R, kesan sport kian kuat berkat cakram depan model “Wave-Type Dics Brake” ukuran 230 mm ditambah suspensi belakang Sub-Tanks Type keemasan.

“Kejutan besar di awal 2017 ini diberikan Yamaha lewat pemesanan online Aerox 155VVA. Dengan jumlah terbatas, tentunya konsumen harus terus memantau link booking online yang sudah kami buatkan. Konsumen yang berhasil mendapatkannya juga punya pride sendiri karena akan jadi pemilik perdana Aerox 155VVA,” papar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Wah, masih banyak lagi keistimewaan dari Aerox 155 VVA ini. Lengkapnya bisa akses ke www.yamahamotoronline.co.id sambil pesan. Rilis Yamaha

BAGIKAN