nhk

Yamaha Cup Race 2016: Pelajar Nonton Gratis, Ada Kompetisi Lagi

Road race, YCR, Yamaha, Tulungagung
Udah nonton gratis, dapat ilmu, lihat pembmalap di paddock

 ManiakMotor – Kalo ada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) di kota Anda, para pelajar ingin nonton tanpa berdesakan, bahkan bisa melihat paddock dari dekat. Gampang, brosist! Seperti event YCR seri 2 di sitkuit GOR Lembu Petung, Tulungagung, Jatim, kemarin (19/11). PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyaring lewat kompetisi safety riding.

Ada 60 pelajar terpilih dari 4sekolah (SMA 1 Gondang, SMA 1 Kauman, SMK 3 Boyolangu, dan SMK Kauman) setelah proses seleksi di sekolah masing-masing dalam pelatihan Yamaha Riding Academy Goes to Yamaha Cup Race.  Selain berkompetisi mereka juga mendapat product knowledge Yamaha, sebelum diuji terlebih dulu kemampuan riding, aktif dan komunikatif dalam ikut pelatihan.

Yamaha, YCR, Tulungagung
Para pelajar dari 4 sekolah yang lolos ikut kompetisi

“Mereka menggunakan Nmax dan Xabre saat pelatihan dan Mio Z ketika kompetisi. Itu motor-motor yang disukai dan populer di kalangan anak muda,” jelas Andi Syahputra, coordinator Tim Yamaha Riding Academy YIMM. Dipilihnya model-model tersebut, menurut Andi, Nmax mudah dikendarai, Xabre paling enak untuk bermanuver, Mio motor legenda yang dikenal luas.

Para pelajar sangat antusias dan puas karena mendapatkan ilmu, bertambah familiar dan dekat dengan Yamaha. “Kami berikan pengalaman bermanfaat lewat paddock tour di YCR Tulungagung, juga meet and greet dengan Armada Band yang jadi bintang panggung entertainment YCR kali ini,” taambah Andri.

Di luar itu, YCR juga dimeriahkan oleh kehadiran ratusan anggota komunitas YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) chapter Tulungagung. Mereka beriringan city touring melewati area diler-diler Yamaha agar komunitas makin mengenal diler-diler Yamaha dan lokasinya. Mereka pun lebih mengetahui berbagai informasi dari diler untuk pelayanan kepada konsumen, dan product knowledge Blue Core, R Series, MAXI Yamaha. Rilis Yamaha.

www.yamaharacingindonesia.co.id

BAGIKAN